Pages

Sobre mi

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
cerita fitri
Lihat profil lengkapku

Followers

sing a song

Shout me. .


ShoutMix chat widget

Time is Money

Archive

Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format

Kamis, 21 April 2011

Kebebasan Setelah UN

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa seneng banget gw hari ini :))
sedikit demi sedikit beban yang ada di pundak gw udah mulai berkurang, dari mulai ujian praktek ujian sekolah bahkan UJIAN NASIONAL pun udah gw lewatin meski masih ada snmptn tertulis di depan mata tapi seengganya gw bisa sedikit bernafas lega hehehe

sekarang gw hanya bisa berdoa semoga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dari semua usaha gw yang udah gw lakuin selama ini Aminnnn. . .

Sekarang gw bisa sedikit bebas untuk menghabiskan waktu gw bareng temen-temen gw tanpa perlu memusingkan lagi yang namanya UN huhhh lega banget deh rasanya ckck

Udah dulu ahh curhatnya nanti kapan-kapan baca curhatan gw yang lainnya ya jangan bosen buat baca tulisan gw yang lain oke makasihh :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements: Deliciouscraps©